Lee Hi Memanaskan Perilisan Album ‘4 ONLY’ dengan Pra-rilis Lagu di Tanggal 27 Agustus

Pada tanggal 25 Agustus, AOMG merilis poster schedule album ke-3 ‘4 ONLY’ milik Lee Hi melalui media sosial. Dilansir dari poster tersebut, Lee Hi akan merilis album ‘4 ONLY’ pada tanggal 9 September pukul 18:00 KST. Sebelumnya, pada tanggal 27 Agustus pukul 18:00 KST, Lee Hi akan pra-rilis untuk lagu ‘Savior’ dan juga ‘ONLY’ untuk meningkatkan perhatian.


4 Musik video Lee Hi ‘ONLY’, ‘Savior’, ‘빨간 립스틱 (red lipstick)’, dan ‘HSKT’ juga direncanakan akan dirilis. Album yang dirilis setelah 5 tahun ini menunjukkan banyak upaya yang dilakukan.


Lee Hi mendapatkan perhatian hangat dari penggemar musik hanya dari kabar perilisan album regulernya. Mulai dari konten teaser dengan kualitas tinggi yang diperlihatkan, Lee Hi diharapkan dapat menunjukkan kemampuan bermusiknya pada album kali ini.


Lagu pra-rilis 'Savior' dan 'ONLY' dari album '4 ONLY' yang akan menjadi sinyal tersebut akan dirilis di berbagai situs musik online pada tanggal 27 Agustus pukul 6 sore waktu setempat.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar