‘Queendom’ Red Velvet dengan 6 Lagu, Memberikan Kesan Menyegarkan dalam Musiknya

Grup Red Velvet kembali memberikan musik yang menyenangkan dalam mini album barunya, ‘Queendom’. Mini album kali ini terdiri dari 6 lagu dengan berbagai pesona, termasuk lagu ‘Queendom’ yang memiliki kesan menyegarkan. Di antara lagu-lagu tersebut, lagu bergenre electro punk ‘Knock On Wood’ memiliki makna mengetuk pohon dan berharap akan keberuntungan. Lirik dari ‘Knock On Wood’ sendiri menceritakan sebuah dongeng tentang membuat permintaan agar orang lain menyukai dirinya. 


Selain itu, lagu baru lainnya yang berjudul ‘Better Be’ berisikan vokal dari Red Velvet yang mengagumkan dan berharmoni, selaras dengan genre pop R&B. Lirik ‘Better Be’ mengungkapkan untuk membuat orang yang disukai jatuh cinta dengan pesona diri sendiri tanpa mudah menyerah, dan dibandingkan dengan karakteristik kucing yang membuat lirik ini menjadi sangat mengesankan.


Lagu dari mini album ke-6 Red Velvet, ‘Queendom’, akan dirilis pada tanggal 16 Agustus pukul 18:00 KST, sedangkan untuk mini albumnya sendiri akan dirilis pada 17 Agustus mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar