‘Butter’ BTS Terjual Sebanyak 2,4 Juta Keping dan Merajai 4 Kategori Gaon Chart

Grup BTS dan MSG Wannabee merajai 4 kategori dari Gaon Chart. Dilansir dari Gaon Chart yang dioperasikan oleh KOREA MUSIC CONTENT ASSOCIATION pada tanggal 12 Agustus, MSG Wannabe dan BTS merajai 4 kategori Gaon Chart di bulan Juli.

Dengan penjualan single CD ‘Butter’ sebanyak 2.499.690 juta keping, BTS naik ke peringkat 1 chart album. Selain itu, lagu baru ‘Permission to Dance’ juga menempati peringkat 1 untuk kategori download dan chart nada panggil, serta menempati peringkat 1 pada social chart 2.0.

Grup proyek MBC ‘Hangout with Yoo’, MSG Wannabe (M.O.M) dengan ‘Foolish Love’ membuktikan ketenarannya dengan menempati peringkat 1 untuk kategori digital, streaming, BGM, dan chart nada dering selama bulan Juli 2021.

Pada Gaon Chart periode minggu ke-32 (1/8~7/8), AKMU dengan ‘NAKKA (With IU)’ menempati peringkat 1 chart digital, MSG Wannabe (M.O.M) dengan ‘Foolish Love’ menempati peringkat 1 di chart streaming, ‘SWITCH ON’ dari ASTRO menempati peringkat 1 pada chart album, dan lagu ASTRO yang terbaru ‘After Midnight’ menduduki posisi pertama pada kategori download serta chart BGM, sehingga menjadikan ASTRO memimpin di 3 kategori.

Selain itu, pada kategori Album Gaon Certification, Stray Kids ‘Cle 1 : MIROH’, IU ‘Love poem’, TREASURE ‘THE FIRST STEP : CHAPTER TWO’, dan Monsta X ‘One Of A Kind’ mendapatkan platinum certification, dan TOMORROW X TOGETHER ‘FREEZE’, NCT DREAM ‘Hello Future’ mendapatkan triple certification, sedangkan EXO ‘DON'T FIGHT THE FEELING’ dan SEVENTEEN dengan ‘Your Choice’ meraih million certification.

Untuk kategori streaming, Dua Lipa dengan ‘Don't Start Now’, BLACKPINK ‘Lovesick Girls’, dan ‘Celebrity’ dari IU mendapatkan platinum certification.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar