TOMORROW X TOGETHER Merilis MV ‘Magic’ yang Disempurnakan Bersama Para Fansnya

TOMORROW X TOGETHER yang merupakan 'Boy Grup trending tahun 2021' merilis musik video 'Magic' versi bahasa Inggris pertama mereka. Pada tanggal 9 Agustus, TOMORROW X TOGETHER merilis 'Magic' (MOA ver.) MV [TikTok Edition] yang dilengkapi oleh fandom MOA dari seluruh dunia melalui channel Youtube dan TikTok resmi. Musik video ini dibuat dengan challenge ‘#Magic-Moves’ yang diadakan mulai tanggal 19 Juni hingga 7 April lalu melalui platform video pendek TikTok.

Challenge '#Magic_Moves' telah menarik perhatian sebagai dance challenge lagu 'Magic' dengan gerakan sendiri sehingga mendapat perhatian sebagai 'creative challenge'. Challenge '#Magic_Moves' menarik perhatian dan diikuti sebanyak 52,374 kali dan viewer video challenge dengan hashtag mencapai 57 juta viewer.

Video musik 'Magic' versi MOA, dimulai dengan TOMORROW X TOGETHER dan dilanjutkan oleh MOA yang mengekspresikan 'Magic' dengan berbagai cara. Keseharian para fans yang seperti 'Magic' dan poin pesona sehingga memberikan energi positif untuk orang yang menontonnya. Dengan pesan 'Mari temukan 'Magic' dalam kondisi sulit' sehingga memberikan harapan dan  juga dukungan kepada para penggemar di seluruh dunia.

'Magic' merupakan lagu berbahasa Inggris pertama dari TOMORROW X TOGETHER setelah debut dengan genre pop disco yang trendi dan menggambarkan cerita diri sendiri yang seperti 'Magic' dan melelehkan orang lain yang membeku. 'Magic' masuk ke dalam chart Billboard 'Pop Airplay' sebanyak 4 kali, memberikan bukti dari popularitas TOMORROW X TOGETHER di pasar Amerika Utara. 

Selain itu, TOMORROW X TOGETHER yang digemari oleh generasi Z akan comeback dengan membawa album repackage ‘FIGHT OR ESCAPE’ pada tanggal 17 Agustus mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar