BRAVE GIRLS Mulai Membuka Pre-Order untuk Album Repackage "After 'We Ride'"

Pada tanggal 13 Agustus pukul 14:00 KST, Brave Girls mulai membuka pre-order untuk repackage mini album ke-5 "After 'We Ride'" melalui berbagai situs musik online.

"After 'We Ride'" merupakan album repackage dari mini album ke-5 'Summer Queen', yang menjadikan Brave Girls sebagai ratu pada musim panas ini. Koleksi dari album kali ini semakin meningkat dengan berbagai komposisi baru yang penuh warna seperti photobook 84p, postcard (random 1 dari 4 buah), photocard (random 1 dari 4 buah), film photocard (random 1 dari 4 buah), foto Polaroid (random 1 dari 4 buah), poster (random 1 dari 2 buah), dsb.

Dari daftar lagu yang telah dirilis sebelumnya, album ini memiliki 4 lagu dengan lagu utama "After 'We Ride'". Khususnya, lagu-lagu dari mini album ke-5 yang diremake semakin meningkatkan ekspektasi para penggemar terhadap Brave Girls.

Sementara itu, album terbaru Brave Girls, "After 'We Ride'" akan dirilis pada tanggal 23 Agustus mendatang pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik online.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar