Musik Video ‘Gone’ Milik Rose BLACKPINK Telah Mencapai 100 Juta Viewer Di Youtube

Musik video dari lagu solo Rose BLACKPINK yang berjudul ‘Gone’ mencapai 100 juta viewer.

Menurut YG Entertainment, musik video ‘Gone’ milik Rose pada tanggal 5 Juni pukul 14:08 KST telah melewati angka 100 juta viewer di Youtube. Musik video tersebut mencapai 100 juta viewer dalam 91 hari setelah perilisannya yakni di tanggal 5 April lalu.




‘Gone’ merupakan lagu sub title dari album solo Rose ‘R’. lagu ini dengan lirik yang mengungkapkan perasaan hati terakhir kalinya untuk melupakan pasangan yang meninggalkannya, dengan aransemen gitar yang minimal sehingga memberikan kesan mendalam.

Lagu tersebut sepopuler lagu title 'On The Ground' di berbagai chart musik dunia. Bersamaan dengan 'On The Ground', lagu ini mempertahankan posisi teratas di tangga musik domestik, dan menunjukkan potensi besar dengan naik ke posisi ke-11 pada chart Top 50 global di Spotify, situs musik terbesar di dunia.

Video musiknya juga melampaui 10 juta viewer dalam waktu setengah hari setelah dirilis di tengah respon yang meledak, dan pada saat itu menempati peringkat pertama dalam 'YouTube Most Viewed Videos in 24 Hours'.

Dengan ini BLACKPINK yang didalamnya tergabung Rose memiliki 29 episode video dengan viewer ratusan juta. Jumlah subscriber channel Youtube resmi BLACKPINK terus bertambah dan hingga saat ini mencapai 62,70 juta subscriber sehingga menjadikan BLACKPINK sebagai artis wanita yang memiliki subscriber terbanyak di dunia dan untuk keseluruhan berada 1 peringkat di bawah Justin Bieber.

Di sisi lain, BLACKPINK mengumumkan telah memulai '4+1 PROJECT' dengan total 5 event untuk menyambut peringatan 5 tahun debut di bulan Agustus mendatang. Fans sangat antusias dengan apa yang akan dipersiapkan dalam project lain selain 'BLACKPINK THE MOVIE' yang dirilis secara global di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sedangkan untuk di Korea sendiri dikabarkan akan dibuka pada tanggal 4 Agustus mendatang.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar