Teaser MV Lagu Baru BTS ‘Permission To Dance’ Telah Dirilis Dengan Suasana Bebas

Grup BTS mempublikasikan musik video dari lagu barunya ‘Permission to Dance’ menjelang perilisannya.

BTS membuka teaser musik video lagu baru ‘Permission to Dance’ yang terdapat pada track single CD ‘Butter’ di media sosial resminya pada tanggal 7 Juli. Teaser dengan durasi singkat 30 detik dengan suasana bebas dan nyaman tersebut, memberikan kesan mendalam untuk penonton.


Teaser yang dimulai dengan sosok Suga membaca majalah dan selanjutnya diikuti sosok BTS yang menari secara terpisah dan juga bersama. Video diakhiri dengan sosok anak yang berlari dengan balon berwarna ungu di depan tujuh anggota dan tertera tanggal perilisan 'Permission to Dance'.

Secara khusus teaser ‘Permission to Dance’, tertera kalimat bersama dengan melodi 'Cause we don’t need permission to dance'.

CD single 'Butter', yang akan dirilis pada tanggal 9, berisi lagu global untuk musim panas 'Butter', lagu baru 'Permission to Dance', dan versi instrumental dari dua lagu. Musisi kelas dunia Ed Sheeran dan produser Inggris Steve Mac berpartisipasi dalam 'Permission to Dance'.

Disisi lain, digital single ‘Butter’ yang dirilis pada tanggal 21 Mei lalu menorehkan rekor besar dengan menduduki peringkat 1 selama 6 minggu berturut-turut di chart single utama Amerika ‘Hot100’ (periode 10 Juli).


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar