Lisa 'BLACKPINK' akan Merilis Single Solo Pertamanya "LALISA" Pada 10 September Mendatang

Salah satu member BLACKPINK, Lisa, akan merilis album single pertamanya pada 10 September 2021 mendatang. Dilansir dari YG Entertainment pada 26 Agustus, nama album Lisa yang akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang berjudul sama dengan namanya sendiri yakni "LALISA".


Lagu yang terdapat pada album tersebut akan dirilis pada pukul 12 dini hari waktu Amerika Timur dan pukul 13:00 KST. Debut solo Lisa merupakan langkah strategis BLACKPINK yang menduduki tempat sebagai girl grup global di pasar musik dunia.


Konsep visual Lisa telah diumumkan pada tanggal 26 Agustus. Dalam poster teaser kedua, Lisa memancarkan aura yang menonjol dengan rambut panjang berwarna merah yang dikepang dua, memberikan karisma yang kuat.


Selain keterampilan menari dan rap yang luar biasa, Lisa juga memiliki visual cantik bersama member BLACKPINK yang telah mendapatkan perhatian di part solonya. Hal ini semakin memberikan ekspektasi tinggi akan penampilan dengan pesona dirinya.


Di tengah spekulasi dari para penggemar mengenai lagu title solo Lisa, pihak YG memberikan sedikit bocoran dari nama album "LALISA" dengan pesona Lisa yang berbeda dan sesungguhnya.


Sebelumnya, Lisa menarik perhatian luar biasa dari para penggemar global melalui poster 'COMING SOON'. Kabar debut solo Lisa yang diumumkan pada tanggal 23 Agustus lalu, dalam waktu singkat menempati posisi puncak trending Twitter, sedangkan di Weibo China tercatat sebanyak 3,3 miliar dengan tagar terkait dalam sehari.


Lisa memiliki pengikut Instagram terbanyak (57,98 juta followers) di antara artis K-pop, dan jumlah subscriber channel YouTube pribadinya 'Lili Film' kini telah melampaui 8,04 juta subscribers. Channel YouTube Blackpink, grup asal Lisa, memiliki lebih dari 64,3 juta subscriber, menjadikannya artis wanita top dunia.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar