Album Solo Pertama BamBam ‘riBBon’ Terjual Lebih Dari 100 Ribu Keping Kopi

Penjualan album solo ‘riBBon’ milik penyanyi BamBam menembus angka 100 ribu keping kopi.

Menurut chart album Juni Gaon Chart yang dirilis pada tanggal 8 Juli, mini album BamBam 'riBBon' yang dirilis pada tanggal 15 bulan Juni lalu terjual hingga 103.156 keping kopi dan menempati peringkat ke-7 sekaligus tertinggi di antara penyanyi solo pria.




Selain itu, album ini naik ke peringkat 10 di weekly chart minggu ke 27 (periode 27 Juni ~ 3Juli) dan di minggu ke 3 pun terus menjadi penjualan album tertinggi.

BamBam dalam album 'riBBon' ini, bukan hanya menulis lirik untuk semua lagu namun juga berpartisipasi langsung dalam mengarasemen sebagian besar lagu termasuk lagu title 'riBBon'.

Dengan 'riBBon', BamBam memulai awal baru sebagai penyanyi solo dan dibuktikan dengan catatan rekor yang diperolehnya.

BamBam menempati peringkat pertama di antara 5 space Twitter Teratas dengan pendengar terbanyak di dunia yang diumumkan pada tanggal 8 Juli, sehingga membuktikan pengaruh secara global. Pada saat yang sama, subscriber dari channel YouTube BamBam mencapai lebih dari 1 juta, musik video 'riBBon' mendapat 50 juta viewer YouTube dalam 15 hari, dan TikTok 'riBBonchallenge' mencatat rekor sekitar 86 juta viewer sehingga meyakinkan potensi BamBam sebagai penyanyi solo BamBam.

BamBam melanjuktan aktivitas promosi album dengan energi cerah seperti lagu titlenya 'riBBon' dan juga akan terus berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui berbagai channel.

0 개의 댓글:

Posting Komentar