‘Rookie Monster’ OMEGA X Akan Mengadakan Show Case Debut Di Tanggal 30 Juni Mendatang


OMEGA Xmerilis poster mini album pertamanya ‘VAMOS’ dan poster showcase fans sebagai peringatan debut  pada tanggal 17 juni melalui media sosial 

Dalam foto tersebut memuat sosok member OMEGA X kompak berkostum putih dengan latar belakang yang gelap. Pada bagian bawah gambar tersebut tertera informasi yang berhubungan dengan showcase dengan logo sehingga menarik perhatian.

OMEGA X dijadwalkan pada hari perilisan mini album pertama ‘VAMOS’ di tanggal 30 Juni pukul 18.30 KST akan membuka fans showcase dengan meriah di Hall utama, Sejong University. Karena ini merupakan pertemuan resmi pertama dengan penggemar setelah debut, diperkirakan akan dinantikan penampilan spesial dan berbagai behind.


Sebelum fans showcase, OMEGA X sebelumnya juga mengadakan media showcase dan menyatakan masuk ke industi musik KPOP. Di hari yang disebut 'OMEGA X Day's' debut secara resmi pada tanggal 30 Juni sehingga menarik banyak perhatian.


Pada OMEGA X, omega(Ω) alpabet Yunani terakhir merupakan awal baru dan mimpi, sedang 'X' merupakan simbol cinta tanpa batas dan harapan bersama para penggemar sejak awal pertemuan merealitakan mimpi hingga saat terakhir. Album 'VAMOS' yang menjadi langkah awal OMEGA X dengan kemungkinan tanpa batas dan menjadi awal dari pandangan dunia.


OMEGA X telah menjadi duta kehormatan untuk Jeju Tourism di Jeju Special Self-Governing Province Tourism Association dan duta untuk Asia Exchange Association, perjanjian bisnis dengan DDB Korea, cabang Korea DDB Worldwide dengan jaringan periklanan terbesar di dunia, dan rookie idol pertama yang memiliki papan LED besar di sekitar COEX. Sehingga lebih menarik banyak perhatian dengan menunjukkan langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan skala unik yang berbeda.


Sementara itu, mini album pertama OMEGA X ‘VAMOS’ akan dirilis di seluruh situs musik pada tanggal 30 Juni pukul 18:00 KST.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar