Rookie Cube Entertainment LIGHTSUM Rilis Video Koreografi ‘Vanilla’


Pihak Cube Entertainment merilis video koreografi single debut LIGHTSUM yang berjudul ‘Vanilla’ pada tanggal 16 Juni lalu.

Seperti yang terlihat pada video koreografi, seluruh anggota LIGHTSUM mengenakan celana jeans dan kaus berwarna putih sehingga memberikan kesan visual yang segar sekaligus lovely sehingga lebih menarik perhatian.

LIGHTSUM semakin menarik perhatian dengan koreografi melompat-lompat mengikuti beat serta gerakan dengan berbagai cara untuk merasakan es krim vanilla yang manis. Khususnya rasa manis dan segar dari lagu yang melebur dalam performance kuat sehingga mendapatkan perhatian lebih dari penggemar Korea dan juga penggemar dari global.

'Vanilla' lagu debut LIGHTSUM merupakan hasil kerjasama dengan STEVEN LEE yang juga komposer sekaligus arasmen lagu tema film Marvel Avenger versi Internasional dan OH MY GIRL 'Nonstop' beserta sing songwritter asal Swedia Caroline Gustavsson yang membuat lagu untuk SNSD dan OH MY GIRL, serta partisipasi dari J. Littlewood dan para penulis terkemuka Korea dan luar negeri menjadikan lagu pop dance yang melebur dengan energi positif. 

Lagu debut LIGHTSUM 'Vanilla' yang telah dirilis pada 10 Juni kemarin mendapatkan sambutan luar biasa yang dilihat dari penjualan menembus lebih dari 10 ribu keping dan musik video nya meraih 708,000 tayangan setelah 5 hari perilisan sehingga membuat LIGHTSUM menjadi Rookie Trending. LIGHTSUM juga berhasil membuktikan popularitas secara global dengan naik ke peringkat atas di single chart iTunes di 10 negara.

Saat ini LIGHTSUM sedang melakukan aktivitas promosi untuk debut lagu 'Vanilla'.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar