PINK FANTASY Rilis 'POISON', MOMOKA dan Miku Bergabung Sebagai Guest Member Baru


PINK FANTASY merilis album EP pertama ‘Alice In Wonderland’ dengan lagu utama POISON pada hari ini 21 Juni pukul 18:00 KST. Album kali ini merupakan ungkapan dunia ‘Alice in Wonderland’ dengan Pink Fantasy dengan lagu debut ‘Iriwa’ yang merupakan trilogi series yang dimulai dengan ‘Alice’

Album ini terdiri dari 4 lagu, antara lain 'Iriwa' versi 2021 yang direkam kembali dan 'FANTASY', selain itu lagu baru 'Poison' dan juga lagu intro 'Alice in Darkland'.

Lagu utama 'Poison' merupakan lagu terakhir dalam 'Alice Trilogy' setelah lagu debut 'Iriwa' dan single ke-2 'Fantasy', dan lagu ini merupakan ungkapan tawa menyakitkan dari sosok para iblis karena alice yang tergoda dengan dunia kelinci sehingga menyesal di kemudian. Dan 'Poison' memiliki pesan, jatuh dalam godaan buruk merupakan pilihan sendiri, dan merupakan karya Kim Jungmo, gitaris dari TraxX dan keyboardis Wang Haerop di dalam tim komposer Banana Fondue.

Secara khusus pada album kali ini Momoko dan Miku yang berasal dari Jepang ikut berpartisipasi sebagai member baru. Kedua member tersebut telah dipublikasikan pada tanggal 15 Juni lalu melalui video koreografi dengan kemampuan dance yang menonjol sehingga meningkatkan ekspektasi dari para penggemar.

‘Lemon Candy’ yang terdapat pada album single lalu, di album kali ini pun dengan guest member Momoka dan Miku yang sudah dikenal para penggemar dari channel Youtube official Pink Fantasy dan V Live.

Mulai tanggal 16 Juni melalui saluran media sosial, PINK FANTASY merilis gambar teaser secara berurutan. Dalam foto, member Pink Fantasy dengan kostum all black dan make up mencolok sehingga memberikan kesan menonjol. Pink Fantasy kembali dengan visual yang kuat menarik perhatian dengan album kali ini.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar