MV ‘DDU-DU DDU-DU’ BLACKPINK Capai 1,6 Miliar Tayangan, Grup KPOP Pertama Dan Terbaik

Dilansir dari YG Entertainment, per tanggal 4 Juni pukul 7:22 KST, MV ‘DDU-DU DDU-DU’ BLACKPINK berhasil mencapai 1,6 miliar tayangan pada YouTube.

MV ‘DDU-DU DDU-DU’ BLACKPINK yang telah dirilis 2 tahun 11 bulan lalu tepatnya pada 15 Juni 2018 ini, populer di kalangan seluruh dnia yang menjadikan musik video grup K-Pop pertama, terbaik sekaligus tayangan terbanyak dari rekor yang pernah ada sebelumnya.

Sebelummnya pada November tahun 2020 kemarin, MV ‘DDU-DU DDU-DU’ BLACKPINK mencapai 1 miliar tayangan diantara grup K-Pop pria dan wanita, hingga saat ini pun masih merajai dan disukai banyak orang. Setelah mencapai 1 miliar viewer hingga saat ini pun jumlah viewer terus bertambah.

'DDU-DU DDU-DU' merupakan lagu utama dari mini album pertama BLACKPINK ‘SQUARE UP’. Dengan poin koreografi seperti menembakkan senjata dengan dua tangan memiliki rasa addicted yang kuat dan juga di gemari sehingga menjadi musik video KPOP nomor 1 yang paling banyak di tonton seluruh dunia.

Lagu ini juga berhasil mencapai hasil luar biasa di berbagai chart utama dunia. Di awal perilisan, ‘perfect kill’ di chart musik Korea dan lagu ini setelah perilisan menempati posisi 40 dan ke 55 di Billboard 200 dan HOT100 sehingga mencatat peringkat tertinggi dalam sejarah girl grup KPOP saat itu. Selain itu pada platform musik terbesar dunia SPOTIFY dengan menembus 400 juta streaming dan diperkirakan akan terus bertambah.

BLACKPINK saat ini memiliki 28 video dengan viewer miliaran, beberapa diantaranya 'DDU-DU DDU-DU (1,6 miliar viewer)', 'Kill This Love (1,3 miliar viewer)', 'BOOMBAYAH (1,1 miliar viewer)', dan 'AS IF IT'S YOUR LAST ( 1 miliar viewer) dengan viewer lebih dari 1 miliar. YG menjelaskan "BLACKPINK menjadi salah tokoh di Youtube yang merubah pasar musik dunia dan menarik perhatian akan menguatnya grup ini".

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar