‘Butter’ BTS Merajai 6 Kategori Chart Gaon


Lagu 'Butter' BTS sukses merajai 6 kategori pada chart GAON yakni peringkat 1 chart digital,chart download, chart streaming, chart nada panggil, dan chart nada sambung Chart GAONminggu ke-22 (Periode 23-29 Mei) dilansir dari ChartGAON yang dikelola oleh pihak Korea Music Content Association, dan juga bertengger pada posisi 1 Social Chart selama 11 minggu berturut-turut.

Sedangkan untuk kategori Chart Album, dikuasai oleh NCT Dream dengan album reguler pertama 'Hot Sauce' selama 3 minggu berturut-turut, dilanjutkan dengan Fromis 9 yang menduduki peringkat 1 chart BGM dengan 'We Go'.

BTS menduduki peringkat 1 selama 11 minggu berturut-turut pada social chart 2.0. Dan artis yang paling naik daun di minggu ke 22 adalah Sung Si-kyung.

Lagu baru yang masuk peringkat chart digital di minggu ke 22, diperingkat ke 43 The Boyz dengan ‘KINGDOM COME’, NS Yoon-G dengan ‘If You Love Me (Feat. JOOHONEY ‘Monsta X’) di peringkat ke 64, sedang di posisi ke 77 terdapat Lim Young-woong 'If I Lve Again (Feel Kim Ver.) - Call Center of Love PART56, dan Jung Seung Hwan dengan 'We, From The First' di posisi 95.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar