TOMORROW X TOGETHER Puncaki Chart Radio Amerika Dengan Lagu Berbahasa Inggris

Dilansir dari ADD BOARD 'Top 40' yang dirilis tanggal 1 Juni lalu oleh Mediabase dari analisis akumulasi jumlah siaran radio di Amerika Serikat, lagu berbahasa inggris pertama TXT atau TOMORROW X TOGETHER (Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, HueningKai) yang berjudul 'MAGIC' naik ke posisi 1.

ADD BOARD 'Top 40' merupakan kumpulan beberapa stasiun radio yang mendaftarkan lagu untuk diputar dalam program radio di Amerika Serikat dan 'MAGIC' telah terdaftar di 36 stasiun radio dari total 180 stasiun radio, sama seperti 'Goodbye For You' milik bintang pop Amerika 'Olivia Rodrigo.

Lagu dari artis KPOP yang rilis dan bersamaan naik ke puncak ADD BOARD merupakan hal yang sangat sulit, sehingga aktivitas global TOMORROW X TOGETHER menjadi dinantikan.

''MAGIC' lagu berbahasa inggris dan merupakan hadiah pertunjukan seperti keajaiban dari TOMORROW X TOGETHER untuk penggemar dunia.Dengan genre pop disco yang riang dan trendy dan menggambarkan cerita 'Kamu seperti keajaiban yang mencairkan aku yang membeku'. Dan lagu ini merupakan lagu menonjol yang berpesona menyegarkan dengan chorus melody dan bagian nyanyian dengan tepukan tangan sehingga menjadi tidak terlupakan walau hanya didengar sekali.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar