WJSN THE BLACK Rilis Video Koreografi 'Easy'

Seola, Exy, Bona, Eunseo atau yang disebut The BLACK sebagai unit kedua dari grup Cosmic Girls (WJSN) telah menyiapkan kado spesial untuk para penggemar. Pasalnya THE BLACK telah merilis video koreografi dari lagu utama debut mereka 'Easy' melalui media sosial pada tanggal 19 Mei lalu.

Video yang dirilis menampilkan WJSN The Black memperlihatkan pesona yang lebih chic dengan outfit yang serba hitam seperti crop top dan jaket. Sorot mata yang tajam dengan memamerkan garis gerakan dance mereka yang juga menarik perhatian.

Khususnya chemistry dari WJSN The Black yang menonjol pada koreografi, selain itu gerakan 'So Easy' juga mengeluarkan karisma yang menggoda ke pasangan dan di ekspresikan pula dengan 'Black Karisma'.

'Easy' dari WJSN The Black dengan genre dark disco yang memiliki pesan kepada yang sedang jatuh cinta untuk memberikan sentuhan lembut perlahan naun memiliki godaan yang kuat. Selain itu dengan partisipasi Exy dalam lirik memberikan HIP yang belum pernah ada sebelumnya. 

WJSN The Black yang dikabarkan debut dengan panas melalui performance kuat beserta stylingnya juga mendapat perhatian hangat dari penggemar global dengan 'SoEasyChallenge' di platform video pendek 'TikTok' yang mudah diikuti semua orang.

WJSN The Black yang sukses melakukan transformasi baru dengan konsep all-time, berencana melanjutkan aktivitasnya dengan merilis berbagai konten dengan 'Easy'.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar