Teaser 'Taste Of Love' Yang Menyegarkan dan Mempesona dari TWICE




Pihak JYP Entertainment menebarkan kesegaran melalui 3 teaser 'Taste of Love' dari mini album terbaru TWICE yang diunggah pada media sosial pada 21 Mei 2021 waktu setempat.

Pesona segar ala lagu musim panas dari TWICE yang ditampilkan pada teaser kali ini berhasil memikat perhatian dari seluruh penggemar. Bergaya menikmati sinar matahari dengan bersandar pada mobil classic biru yang mencolok, dan menebar senyuman merekah ditambah pakaian warna warni ala summer memberikan suasana baru pada lagu terbaru mereka.

TWICE menarik perhatian dengan memberikan visual yang bertambah sehingga mendapat berbagai julukan 'gadis cantik di sebelah gadis cantik'. Kesembilan anggota member melalui kabar terbaru mereka, memberikan perasaan gairah pada pasangan yang diungkap kepada para penggemar sehingga larut dalam perasaan cinta. 

Secara khusus, TWICE 2 kali berturut-turut menghasilkan 'Steady Seller' dengan 'Dance The Night Away' di bulan Juli 2018 dan pada bulan Juni 2020 dengan 'MORE&MORE' sehingga menarik ekspektasi yang hangat dari penggemar dunia akan lagu musim panas 2021 yang akan ditampilkan nantinya.

Sesuai jadwal TWICE pada tanggal 9 Juni pukul 18:00 KST akan publikasikan lagu utama beserta musik video dan pada tanggal 11 Juni pukul 13:00 KST secara resmi akan merilis album baru. Menjelang comeback, di informasikan schedule promosi yang diungkap dalam time table dimana secara berurutan akan merilis konten teaser untuk berinteraksi dengan penggemar dunia.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar