Teaser 'Hello' Joy Red Velvet, Ceria Menyegarkan Dengan Mood Retro


Joy Red Velvet merilis teaser 'Hello' sebagai lagu utama dari album spesial terbarunya dengan suasana retro yang menyegarkan dan ceria.

Seperti yang dijadwalkan rilis pada 31 Mei pukul 6 sore waktu setempat, Album spesial 'Hello' merupakan album yang berisi 6 lagu remake yang terlahir kembali dengan warna Joy dan diharapkan dapat merangsang emosi berbagai generasi secara meluas.

Lagu utama yang bertajuk sama, 'Hello' ini merupakan remake dari 'Hello' penyanyi Park Hye-kyung yang dirilis pada tahun 2003dengan genre rock modern. Suara Joy yang menyegarkan selaras dengan lirik penuh harapan untuk melupakan hari sebelumnya yang sulit dan bertemu hari baru, selain itu aransemen cepat ditambahkan dengan instrumen brass yang ceria, sehingga dapat terasa pesona yang berbeda dari lagu aslinya.

Bersama dengan itu, pada tanggal 20 Mei pukul 0:00 KST melalui media sosial resmi Red Velvet dapat menemukan suasana 'Hello' yang dipublikasikan dengan mood sampler beserta poster track, foto teaser yang memuat sosok Joy dengan ceria sehingga menarik perhatian.

Sesuai jadwal, album special Joy ‘Hello’ akan dirilis pada tanggal 3 Juni mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar