TWICE Pre-Release Lagu Baru ‘Taste of Love’ Pada Tanggal 9 Juni


Melalui media sosial, TWICE membeberkan informasi terkait comeback mereka selanjutnya dengan merilis foto dari mini album 'Taste of Love' pada 3 Mei kemarin, terlihat tulisan 'Release on 2021.06.09 l 2021.06.11' pada foto teaser tersebut.

Yang artinya tanggal resmi perilisan lagu utama dan musik video beserta jadwal perilisan resmi album telah dipublikasikan. Menurut informasi yang telah diberikan, pre-release lagu title dan musik video di tanggal 9 Juni pukul 18:00 KST pre-release dan setelah itu di tanggal 11 Mei pukul 13:00 KST TWICE akan merilis mini album ke 10 secara resmi. 

TWICE memperlihatkan beragam bocoran konten baru secara berurutan dalam rangka merayakan perilisan lagu baru mereka. Pre-Order juga telah dilaksanakan sejak tanggal 10 Mei lalu untuk penggemar dalam dan luar negeri yang menunggu mini album ke 10 'Taste of Love'.

TWICE menunjukkan perkembangan yang luar biasa menjelang comebacknya yang semakin meningkatkan suasana. 

Mini album ke 7 'FANCY YOU' dengan lagu title 'FANCY' yang dirilis bulan April 2019 lalu, mencapai streaming lebih dari 100 juta kali pada chart Gaon dan meraih Gaon Certification. Selain itu TWICE membuktikan popularitasnya dilihat dari musik videonya di Youtube pada bulan Maret lalu telah mencapai 400 juta viewer.  

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar