Jinha, Kelly, Jia TRI.BE Berpesona Lovely Di Konsep Love Dom



TRI.BE (Songsun, Kelly, Jinha, Hyunbin, Jia, Soeun, Mire) pada tanggal 8 Mei lalu melalui media sosial merilis secara berurutan konsep film individual lagu title ‘RUB-A-DUM’ dari single digital terbarunya ‘Conmigo’.

Jika sebelumnya film konsep yang dirilis dengan latar belakang pantai biru, Jinha seperti hidup dan bernafas dengan latar belakang padang rumput hijau sehingga seakan mengeluarkan kesegaran.

Film konsep ke 3, Kelly seperti layaknya seorang ratu dengan pesona yang menakjubkan, sehingga memberikan suasana yang berbeda dari film konsep Jinha. Dengan dress berwarna wine dan aksesoris bernuansa mewah yang digunakan, juga sorot mata menggoda dan visual indah dari Kelly sehingga merebut hati penonton

Diurutan ke empat, Jia menjadi gadis hippie. Bersama kuda putih berlari menggemaskan dengan pesona yang dikeluarkan sehingga lebih menambah ekspektasi akan keragaman warna dan konsep TRI.BE.

film konsep individual 'love dom' yang dirilis secara berurutan dimulai dari leader TRI.BE Songsun, Jinha, Kelly, Jia, dan juga banyak menyita perhatian akan konsep film yang masih tertutup dari Hyunbin, Soeun, dan Mire.

Single kedua 'Conmigo' dari girl grup baru TRIBE, diproduksi bersama oleh Hit maker perwakilan dari dunia KPOP 'Shinsadong Tiger' dan Universal Music, label rekaman terbesar di dunia, terdiri dari dua lagu, lagu title 'RUB-A-DUM' dan 'LORO'. Setelah single debutnya, Shinsadong Tiger dan EXID LE setelah single debutnya diharapkan sekali lagi untuk bekerja sama sekali lagi memberikan kesempurnaan yang tinggi serta suara yang unik dan membuat ketagihan.

Singe ke dua TRI.BE ‘Conmigo' akan dirilis pada tanggal 18 Mei pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik online

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar