BTS Comeback Rilis Teaser Butter Disambut Gembira Para ARMY di Seluruh Dunia


Foto teaser ke-2 dari lagu 'Butter' milik BTS dirilis pada 17 Mei melalui media sosial. Suasana kali ini jauh berbeda dengan foto teaser yang sebelumnya telah drilis pada 10, 12, dan 14 Mei lalu, kali ini lebih menarik pandangan para penggemar diseluruh dunia. elain suasana berbeda, perilisan foto teaser grup dan individual secara serentak sehingga berbeda dengan cara sebelumnya.


Sebelumnya foto teaser yang diunggah dengan background elevator, sedangkan pada foto teaser ke 2 terlihat menonjol dengan warna kuning terang dan pemotretan dilakukan di ruang pertunjukan yang nyaman. Foto grup BTS memiliki keunikan dengan sorot mata kuat juga berpose santai dan pada foto individual ke tujuh member dengan keunggulan yang melekat. Selain itu properti masing-masing member dengan pancake butter, popcorn, permen dan gelas, berserta aksesoris mewah yang dikenakan juga menarik pandangan mata.




BTS dengan 'Butter' dijadwalkan akan dirilis pada 21 Mei mendatang secara serentak di seluruh dunia. Dengan demikian dimulai tanggal 2 Mei dengan klip konsep pertama dengan 7 video dari masing-masing member, foto teaser grup beserta individual dan kali ini foto teaser ke 2 yang dirilis sehingga menaikkan ekspektasi penggemar dunia akan lagu baru 'Butter'. Dan dikabarkan pada tanggal 19 Mei mendatang, secara resmi akan merilis teaser musik video 'Butter'.


Disisi lain, ‘Butter’ merupakan lagu summer ceria yang memuat pesona dari BTS dengan base dance pop.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar