Jelang Comeback 21 Mei, BTS Rilis Teaser MV 'Butter'


2 hari jelang comeback pada 21 Mei mendatang, BTS merilis teaser MV 'Butter' melalui media sosial pada 19 Mei waktu setempat. Dengan durasi 19 detik teaser ini dimulai dengan penampilan sosok semua member BTS yang berdiri diakhiri dengan adegan munculnya pancake dengan butter diatasnya.

Teaser MV Butter ini juga menampilkan ketujuh member BTS yang mempesona mengenakan jas dan menganggukan kepala ke satu arah mengikuti irama musik. Gerakan ringan dengan layar hitam membuat anggota BTS tampak menarik dan menonjol.

Video teaser Butter diakhiri dengan mengalirnya lirik pada latar belakang pancake yang dilumuri butter mengikuti BTS yang menunjukkan ekspresi terkejut sambil meletakan tangan mereka di mulut. Lirik 'Butter' yang sengaja dibocorkan pada video teaser kali ini mengundang banyak perhatian para penggemar di seluruh dunia.

Seperti yang telah dijadwalkan, 'Butter' milik BTS akan dirilis pada tanggal 21 Mei secara serentak di seluruh dunia, merupakan lagu dengan base dance bersuasana ceria dan menarik.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar