‘Good bye’ GFRIEND, Bubar Setelah 6 Tahun

Girl grup GFRIEND, yang hadir dengan konsep 'power innocence' dan 'passionate' yang tak tertandingi akan bubar setelah 6 tahun.

Seperti yang dilansir dari TenAsia pada tanggal 18 Mei, pembaruan kontrak antara GFRIEND (Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, Umji) dan Source Music gagal, sehingga memilih menempuh jalan masing-masing.

Source Music mengatakan "Kontrak eksklusif dengan GFRIEND akan berakhir pada 22 Mei" dan menambahkan "GFRIEND dan pihaknya telah lama memikirkan dan melalui diskusi yang dalam sehingga memutuskan lebih baik menempuh jalan masing-masing untuk memperlihatkan sosok yang lebih baik".

GFRIEND selama 6 tahun dengan berbagai konsep dan performance, membuka generasi baru girl grup dengan musik sehingga mendapatkan cinta dari penggemar KPOP.

GFRIEND pada tahun 2015 debut dengan 'Season of Glass' dan dengan 'Me gustas tu', 'Rough', 'NAVILLERA', 'FINGERTIP', 'Fever', dan juga 'MAGO' menjadi lagu hits.

GFRIEND hadir dengan konsep power innocence dan passion yang menonjol. Khususnya dengan keunikan suara menyemprotkan parfum beserta visual remaja dengan performance yang powerfull sehingga mendapat julukan 'God GFriend'dan mendapatkan cinta yang besar.

Setelah bergabung dengan label Big Hit pada tahun 2019, warna GFRIEND menjadi semakin kental. Dan mencoba berubah melalui 'Times' series seperti '回:LABYRINTH', '回:Song of the Sirens', dan '回:Walpurgis Night'.

'Times' series GFRIEND menceritakan kisah seorang gadis yang tumbuh dan menghadapi banyak pilihan, konflik dengan dunia dari pilihan dirinya dan menghadapi hembusan badai. GFRIEND dengan aspek penuh untuk melihat diri 'sendiri' melalui lagu yang jujur sehingga memperlihatkan pesonanya.

Source Music berkata, "Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada GFRIEND yang telah bersama Source Music untuk waktu yang tidak singkat" dan "Kepada BUDDY yang mencintai GFRIEND selama ini, kepada seluruh penggemar kami ucapkan terima kasih yang mendalam selain itu diharapkan terus memberikan dukungan dan cinta tanpa berubah kepada anggota yang memulai aktivitasnya. Source Music pun selalu mendukung para member untuk langkah baru menuju yang lebih baik" ujarnya kembali.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar