Girl Grup Baru YG, Lahirnya Super Rookie Untuk All Kill Di Pertengahan Tahun

YG sedang mempersiapkan debut girl grup baru setelah BLACKPINK, Akan lahir super rookie yang akan mengebrak dunia KPOP pada pertengahan tahun ini. Dengan adanya kabar debut di paruh tahun ini meningkatkan ekspekasi penggemar KPOP.

Menurut industri KPOP pada tanggal 18 Mei, YG akan merilis girl grup baru di paruh tahun ini (berita ekslusif OSEN). Menurut pejabat senior industri musik KPOP, girl grup baru YG sedang mempersiapkan debut dengan target di pertengahan tahun ini. Dengan kondisi seperi ini, pejabat industri KPOP memperhatikan adanya gerakan yang meyakinkan di dalam perusahaan.

Mengenai hal ini, pejabat dari YG Entertainment membenarkan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan launching girl grup baru.

Di YG mendebutkan girl grup baru 5 tahun setelah BLACKPINK yang debut pada Agustus 2016. Selama ini, BLACKPINK berkembang sebagai artis perwakilan KPOP dengan mendapatkan perhatian di Korea dan juga di luar negeri, dan juga membangun fandom yang kuat dengan dunia musik.  

BLACKPINK setelah debutnya, berhasil menjadikan hits pada setiap lagu yang dirilisnya. Pada Billboard Amerika mencatat rekor terbaik dan juga girl grup KPOP terbaik dengan peringkat tertinggi. Selain aktivitas solo Jennie dan Rose, Jisoo juga aktif mengembangkan bidang aktivitasnya melalui akting.

Girl grup baru YG mendapat perhatian besar karena adanya grup seperti BLACKPINK. 

YG sebelumnya telah melahirkan girl grup idol dengan bakat dan kemampuan seperti 2NE1 dan BLACKPINK. 2NE1 saat beraktivitas diakui industri KPOP sebagai grup yang memiliki kemampuan menonjol, dan BLACKPINK mendapat perhatian karena dengan masa trainee yang lama dan debut dengan tim yang lengkap.

Karena YG terkenal dengan pengelolaan tim seperti 2NE1 dan BLACKPINK sehingga kali ini dengan girl grup baru diharapkan menjadi pendatang baru yang memiliki semua kemampuan dan pesona.

YG yang melahirkan girl grup dengan warna berbeda dari 2NE1 dan BLACKPINK dan hanya dari kabarnya pun diharapkan melahirkan super rookie baru.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar