Tambahan 3 Lagu Dengan Lirik Dari Minho Untuk Repackaged Album ‘Atlantis’ Milik SHINEE



Grup SHINee menyisipkan pesona lebih ke dalam album baru dengan musik fresh yang liriknya ditulis oleh Minho.

'Atlantis', ablum repackaged milik SHINEE yang dijadwalkan rilis pada 12 April pukul 18:00 KST mendatang memiliki pesona yang lebih fresh dengan tambahan 3 lagu baru diantaranya 'Atlantis' , 'Area', dan 'Days & Year' sehingga album tersebut berisi total 12 lagu.

Lagu baru 'Area' bergenre R&B progresif dengan scat dan flute yang meningkatkan mode santai. Member Minho yang berpartisipasi dalam penulisan lirik yang menjabarkan tempat kosong karena ditinggal pergi oleh kekasih, sehingga lagu ini menarik perhatian.

Disebutkan bahwa ‘Days and Years’ dengan instrumen yang minimal serta vokal dari SHINee yang berharmoni selaras R&B dengan base lagu pop.Dalam lirik lagu tersebut tertuang bahwa setiap saat walaupun tidak sempurna namun selalu bersama seumur hidup ditambah kolaborasi dengan sing a songwritter Colde pada rap making sehingga lebih menambah pesona.

Sementara itu, melalui berbagai media sosial pihak SHINee pada tanggal 7 April pukul 0.00 KST  merilis foto bervisual fantasi member Key dan Taemin sehingga meningkatkan espektasi akan album baru mereka.

Disisi lain, album fisik repackaged SHINee ‘Atlantis’ akan dirilis pada tanggal 15 April mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar