Lim Young-woong Merajai 4 Kategori Dan Brave Girls Merajai 2 Kategori Pada Monthly Chart Gaon

Chart Gaon oleh Korean Music Contents Association pada tanggal 8 April mengumumkan bahwa untuk periode bulan Maret, Monthly Chart Gaon "My Starry Love" milik Lim Young-woong menduduki peringkat pertama di 4 kategori antara lain chart download, chart BGM, chart nada dering dan chart nada panggil, sedangkan Brave Girls dengan 'Rollin' menempati posisi 1 pada kategori chart digital dan chart streaming.

Pada monthly album chart pada posisi 1 ditempati Baekhyun dengan album barunya ‘BAMBI’ yang terjual sekitar 591.944 ribu keping.

Pada Monthly social chart 2.0 dimana dapat dilihat popularitas global secara Intuitif, tercatat BTS menyalip ke posisi 1 yang sebelumnya ditempati Blackpink berturut-turut dari bulan Oktober tahun lalu.

Bersamaan dengan dirilisnya Chart Gaon periode minggu ke 14 (28/3/2021~3/4/2021) selain Lim Young-woong dengan ‘My Starry Love’ yang merajai 4 kategori (Download, BGM, Nada dering, Nada panggil), IU juga mendapat penghargaan dengan ‘LILAC’ juga menempati posisi 1 di 2 kategori chart digital dan chart streaming.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar