Popularitas Global T1419 Dengan Menduduki Peringkat Ke 3 Weekly Chart KPOP Radar

Boy grup pendatang baru T1419 (re: Tilsailgu) dengan member  Noa, Sian, Kevin, Gunwoo, Leo, On, Zero, Kairi dan Kio berhasil naik ke peringkat 3 weekly chart KPOP Radar bersamaan dengan comebacknya.

Musik video dari lagu terbaru milik T1419 yang berjudul ‘EXIT’ tercatat meraih 1,096 viewer selama seminggu pada KPOP Radar minggu ke 4 tahun 2021 (28/3~3/4) sehingga naik ke posisi ke 3.

Lagu debut ‘ASURABALBALTA’ yang dirilis bulan Januari lalu dan tercatat menempati posisi ke 2 di minggu ke 4 tahun 2021 (17/1~23/1), setelah 2 bulan T1419 kembali naik peringkat dengan lagu baru ‘EXIT’ sehingga memperlihatkan popularitas di dunia global.  

‘EXIT’ memiliki base boom bap dengan choir yang diimplementasikan pada melody sehingga menyembunyikan sisi gelap masa remaja dengan lagu yang menceritakan kehidupan sekolah yang dituangkan dalam lirik..  

Musik video ‘EXIT’ mendapatkan respon luar biasa dari penggemar global setelah perilisannya hingga mencapai 15 juta viewer.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar