ONEUS Comeback Dengan Mini Album Baru ‘BINARY CODE’ Yang Akan Rilis Tanggal 11 Mei

Grup ONEUS akan merilis dan comeback dengan mini album ke 5 ‘BINARY CODE’ pada tanggal 11 Mei mendatang, hal ini dikabarkan pihak agensi RBW pada 23 April tadi.

Comeback ONEUS kali ini setelah 4 bulan lamanya ONE US merilis album reguler pertama 'DEVIL' yang telah dirilis pada bulan Januari kemarin. Pihak RBW menjelaskan, 

Hal ini menjadikan ONEUS comeback 4 bulan setelah album reguler pertamanya ‘DEVIL’ yang dirilis di bulan Januari lalu. Pihak agensi menjelaskan “Pada mini album baru kali ini, ONEUS dengan sosok baru yang secara garis besarlebih friendly  sehingga menjadi momentum perkembangan dari ONEUS yang patut dinantikan, dan selain itu juga mengharapkan dukungan sebanyak-banyaknya”.

Bersama dengan itu ONEUS pada tanggal 22 April melalui media sosial menginformasikan motion logo dari mini album terbarunya 'BINARY CODE'. Dalam video yang dirilis dengan kode binary yang diungkapkan dengan 0 dan 1 menggunakan grafik sehingga menimbulkan rasa penasaran dan juga ekspektasi yang tinggi akan album baru melalui petunjuk yang diberikan. 

ONEUS setelah debut di bulan Januari 2019 dengan konsep dan musik yang berbeda selain itu performance yang harmonis sehingga lebih sempurna sehingga fans Korea dan fandom global menempatkan ONEUS sebagai boygrup KPOP next generation. Khususnya ONEUS dengan keenam member yang memiliki penampilan energetic beserta poin koreografi dan kemampuan live yang menonjol sehingga mendapat julukan 'stage genius'.

Selain itu perkembangan ONEUS pada setiap album yang dirilis tercatat pertumbuhan secara global dan kali ini mendapatkan perhatian akan kemungkinan menjadi karir tertingginya dengan mini album baru 'BINARY CODE'.

Sementara itu, mini album baru ‘BINARY CODE’ milik ONEUS akan dirilis pada tanggal 11 Mei mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar