Rayakan 10 Tahun Debut, B1A4 Rilis Digital Single '10 Times'



Memperingati debut 10 tahun, grup musik asal Korea Selatan B1A4 merilis digital single '10 Times' melalui berbagai situs musik pada 23 April pukul 6 sore waktu setempat, serta akan membuka fans meeting online  ‘B1A4 10th anniversary’ Narsha B1A4’. yang digelar pukul 20:00 KST.

Digital single '10 Times' ini dipersembahkan kepada para penggemar yang selama ini setia memberikan dukungan, dengan alunan musik yang segar dan mengagumkan serasa berlari diatas rumput, ditambah suara vokal dari masing-masing anggota B1A4 yang menambah tingkat kesempurnaan dengan kehangatan.

Liriknya secara khusus memberikan pesan untuk kembali mengenang momen 10 terakhir dengan para penggemar yang menjadi daya tarik digital single ini. 

Pada fans meeting online ‘B1A4 10th anniversary’ Narsha B1A4’ yang diadakan pada pukul 8 malam hari waktu setempat, menceritakan berbagai cerita jujur, penampilan spesial dan lainnya yang dilihat oleh para fans dan mendapatkan cinta selama 10 tahun.

B1A4 debut pada tanggal 23 April 2011 dengan mini album B1A4 ‘Let's Fly’ dengan konsep yang menonjol dan mendapatkan cinta sebagai ‘Self Made Idol’ Dan dengan berbagai lagu hits seperti ‘BABY GOOD NIGHT’, ‘TRIED TO WALK’, ‘What's Going On’, ‘Lonely’, dan juga ‘Solo Day’ sehingga menarik popularitas.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar