Foto Konsep Pertama dari Mini Album ke-8 Milik OHMYGIRL 'Dear OHMYGIRL'


WM Entertainment sebagai pihak agensi dari OHMYGIRL merilis foto konsep grup dan juga personal untuk mini album ke 8 ‘Dear OHMYGIRL’  melalui media sosial secara berurutan pada 25 April.

Dalam foto konsep yang diunggah tampak sosok OHMYGIRL terlihat menarik perhatian dengan pesona unik yang menyegarkan dengan memegang payung transparan ditengah hujan. Ketujuh anggota member dengan denim style yang serasi seakan menyampaikan kesegaran dalam cuaca saat turun hujan yang menyegarkan.


Khususnya pada video teaser pertama yang dipublikasikan dengan munculnya karakter beruang sebagai point diberbagai sudut kostum dan payung yang dikenakan oleh para member. Selain itu dari foto yang dirilis disisipi gambar ilustrasi lebih memberikan kesan menonjol sehingga meningkatkan ekspektasi akan konsep comeback kali ini.


OHMYGIRL tercatat berhasil allkill dalam chart musik dan mendapat 8 kategori penghargaan dari program musik televisi dengan 'Nonstop' dan 'Dolphin' yang menjadi hits sebanyak 2 kali berturut-turut. akumulasi masing-masing dari ke 2 lagu tersebut mencapai 100 juta streaming sehingga naik ke dalam list Gaon Certification dari chart Gaon dan menjadi girlgrup papan atas dengan diraihnya penghargaan ‘2020 Korea First Brand Awards’ kategori girl grup selama 2 tahun berturut-turut.

Dan juga mendapat Top10 Award dari MMA 2020, 2020 SORIBADA BEST K-MUSIC AWARDS, 35th Golden Disk Award kategori Digital Music dan 30th Seoul Music Awards sehingga membuktikan popularitas dari OHMYGIRL.



Disisi lain, OH MY GIRL akan merilis mini album ke 8 nya melalui berbagai situs musik online pada tanggal 10 Mei pukul 6 sore waktu setempat.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar