OH MY GIRL Comeback Rilis Schedule DUN DUN SIGNAL

Pihak agensi WM Entertaiment merilis teaser dari schedule mini album ke-8 milik OH MY GIRL ‘Dear OHMYGIRL’ melalui media sosial pada 22 April waktu setempat.

Teaser DUNDUN SIGNAL tersebut menggambarkan gelombang signal yang dipancarkan antena, signal yang saling menyambung berisi schedule comeback seolah kearah luar angkasa. Pada foto tersebut selain memuat penuh komunikasi dengan luar angkasa juga terlihat disemua sudut warna ungu yang penuh aurora menakjubkan.

Selain dengan kalimat 'DUN DUN SIGNAL' yang tertera pada bagian tengah atas, di teaser ini terdapat signal khusus lainnya seperti tertera 'Dun Dun OMG Photo', 'Dun Dun MIMI Day', 'Dun Dun E.T Photo' dan lainnya sehingga mengingatkan kata lagu title ‘DUN DUN DANCE’ yang telah dipublikasikan sebelumnya dan dari konsep informasi juga teaser konten yang dipublikasikan tersebut menimbulkan rasa penasaran.

OH MY GIRL melakukan debutnya pada tanggal 21 April 2015 lalu debut dengan mini album pertama ‘OH MY GIRL’, pada tahun lalu dengan ‘Nonstop’ dan ‘Dolphin’ sukses menjadi hits yang membuat all kill pada chart musik dan juga tercatat mendapat penghargaan dari program musik televisi di 8 kategori. Bukan hanya itu saja, dari kedua lagu tersebut juga mencapai 100 juta streaming sehingga mendapatkan penghargaan Platinum Gaon Certification dan menjadikan OH MY GIRL sebagai girl grup papan atas.

Selain itu dengan mendapatkan penghargaan ‘2020 Korea First Brand Awards’ selama 2 tahun berturut-turut juga mendapatkan penghargaan ‘TOP10 Award’ dari MMA 2020, 2020 SORIBADA BEST K-MUSIC AWARDS, 35th Golden Disk Award kategori Digital Music, 30th Seoul Music Awards dan berbagai penghargaan lainnya. 

OH MY GIRL dijadwalkan akan merilis mini album ke 8 nya melalui berbagai situs musik online pada tanggal 10 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar