Yesung Super Junior Comeback Solo Dengan Rilis Mini Album Ke-4 Di Tanggal 3 Mei

Di tanggal 21 April, pihak label SJ mengungkapkan Yesung yang akan melakukan comeback pada 3 Mei mendatang dengan merilis mini album ke-4 miliknya. Sebagai langkah memanaskan comebacknya, Yesung akan melakukan pre-release musik video ‘Phantom Pain’ dari mini album terbarunya melalui Youtube dan Naver TV, V Live channel SMTOWN.

Dengan itu pada tanggal 21 April jam 10 pagi menerbitkan 3 foto teaser dari ‘Phantom Pain’ Yeesung melalui media sosial channel Super Junior sehingga memberikan kesan yang samar.

Sebelumnya Yesuung merilis mini album solo pertama ‘Here I am’ pada bulan April 2016, kemudian mini album ke 2 ‘Spring Falling’,  mini album ke 3 ‘Pink Magic’ dan lainnya dengan berbagai genre balad, folk, hingga pop yang selaras dengan warna Yeesung sehingga mendapatkan banyak digemari.

Selain itu, untuk pre-order mini album ke 4 milik Yeesung dibuka mulai tanggal 21 April pukul 3 sore hari waktu setempat melalui berbagai situs online dan toko offline.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar