TO1 Memulai Awal Baru Dengan Video Profil


TO1 (atau Tiowon) yang beranggotakan Chi Hoon, Dong Geon, Chan, Ji Su, Min Su, Min Su, Kyung Ho, Jerome, Woong Gi pada tanggal 21 April lalu merilis video profil baru melalui media sosial.

Pada video TO1 dengan ukuran besar yang unik dimulai dengan sorot mata yang meyakinan dari para member, selain itu juga pose dan gerakan bersama dengan spotlight yang terpancar. Foto grup member TO1 menghiasi ending sehngga lebih menarik pandangan.

Khususnya diakhir video, bersama dengan logo TO1 juga terlihat tulisan '21.05' sehingga lebih menambah ekspektasi. TO1 pada bulan Mei mendatang dengan aktivitas baru direncanakan akan menemui para penggemar.

TO1 merubah namanya pada bulan lalu dari sebelumnya TOO menjadi TO1. TO1 memiliki arti 'TOgether as 1', dengan dipublikasikan foto profil hingga video sehingga memberikan informasi berbeda. Pesona masing-masing member TO1 hingga dalam profil film personal yang kembali memuat aktivitas yang nantinya akan dipertunjukan sehingga menambah ekspektasi.

Sementara itu TO1 pada 'KCON:TACT3' yang diadakan tanggal 28 bulan lalu, di hari terakhir pertunjukan untuk pertama kalinya mempertunjukan ‘Count 1, 2’ dan ‘Bloom’. Melalui profil film yang dirilis memberikan spoiler akan aktivitas TO1 sehingga menimbulkan rasa penasaran akan penampilan yang akan dipertunjukan nantinya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar