Comeback Dengan Pesona Enerjik, NCT Dream Rilis Album Reguler Pertama 10 Mei Mendatang



Setelah kabar comeback yang diungkapkan sebelumnya, album reguler pertama NCT Dream ‘Hot Sauce’ yang memiliki 10 lagu dengan beragam suasana termasuk juga lagu utama ‘Hot Sauce’ dapat ditemui melalui berbagai situs musik online pada tanggal 10 Mei mendatang pukul 18:00 KST.

Lagu 'Diggity' yang termasuk dalam album ini merupakan lagu pop dance yang mengesankan dengan beat groovy yang imersif dan chorus yang menyegarkan serta memiliki kisah ceria dalam berpetualang ke dunia yang asing sehingga menambah keseruan. Sedangkan lagu 'Rocket' merupakan lagu pop retro dengan ritme funky yang menarik, dalam liriknya NCT dream gambarkan sebagai 'Dream Rocket' yang memiliki aspirasi untuk membuat lompatan besar dengan menggunakan alam semesta sebagai panggungnya.  

Selain itu, '3, 2, 1' merupakan lagu pop dance yang menonjol dengan bass 808 yang intens dan paduan suara trap beat yang adiktif. Pada lagu tersebut memiliki lirik yang menceritakan kepercayaan diri akan impian besar yang meluap ke dunia. 

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar