Perilisan Anggota Member ‘THE BLACK’ Unit Ke 2 Dari COSMIC GIRLS


Pada 26 April 2021, pihak agensi Starship Entertainment mengumumkan debut 'The Black' unit ke-2 dari Cosmic Girls (WJSN) melalui media sosial resmi milik mereka.

Dari gambar yang diunggah, terlihat tulisan ‘WJSN THE BLACK’ dan juga menyingkap tabir rasa penasaran akan unit ke 2 dari Cosmic Girls selama ini dengan member Seola, Exy, Bona, dan Eunseo. 

Selain gambar coming soon diatas, mereka juga mengumumkan judul album single pertama 'My Attitude' dari unit baru unit baru Cosmic Girls ‘The Black’ yang dipastikan debut pada tanggal 12 Mei sehingga menarik perhatian pecinta musik yang hingga kini telah menanti-nantikan mereka.

Latar belakang hitam yang stylish secara khusus melambangkan konsep Cosmic Girls, The BLACK yang lebih penarik perhatian mengundang rasa penasaran. Warna hitam merupakan warna representatif yang menyatu dengan warna apapun dengan berbagai cara dan disukai banyak orang, dan konsep Cosmic Girl's The Black juga berwarna hitam dan diharapkan akan mempesona industri musik di bulan Mei dengan menyatukan pesona berbagai warna antara chic dan elegan.

Sebelumnya, pada Oktober tahun lalu kesuksesan berhasil diraih unit pertama Cosmic Girls Chocome yang beranggotakan Luda, Soobin, Yeoreum, Dayoung dengan pesona cute dari ‘Hmph!’. Ekspektasi pada unit ke-2 kali ini semakin meningkat atas kesukesan Cosmic Girls Chocome sebelumnya.

Debut unit ke-2 'The Black' dari Cosmic Girls dengan single pertama 'My Attitude' dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Mei mendatang melalui berbagai situs musik online.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar