Prestasi Terbaik Dari ITZY, Pre-Order 'GUESS WHO', Mencapai 260 Ribu Keping

Pre-oder 'GUESS WHO' mini album terbaru ITZY dikabarkan mencapai 260 ribu keping pada 28 April, dan rencananya mini album tersebut akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 30 April mendatang pukul 1 siang waktu setempat. Karya sebelumnya 'Not Shy' juga pernah menorehkan prestasi terbaik dengan mencapai 200 ribu keping pre-order dan sekali lagi mencapai rekor layaknya 'Front Group K-Pop'.

Tidak berhenti disitu, ITZY juga mendapatkan perhatian luar biasa dari dalam dan luar negeri melalui berbagai konten teaching. Spoiler mini album terbaru 'GUESS WHO' yang telah rilis pada 26 April lalu, mencapai 2 juta tayangan YouTube hanya dalam 2 hari. Album terpopuler yang lahir dari sekelompok penulis ternama legendaris sehingga digemari pecinta K-POP global.  Selain itu 3 dari video teaser dari lagu title 'Mafia in the morning' pada tanggal 29 April pukul 7 pagi waktu setempat jika diakumulasikan mencapai 4,2 juta viewer Youtube sehingga menambah kekuatan comeback.

Pada teaser ke-3 yang dirilis 29 April dini hari, khususnya berisi koreografi dari lagu terbaru ITZY sehingga  lebih menarik perhatian. Dalam teaser, ITZY menjadi mafia dengan pistol yang berubah menjadi cielo sehingga lebih menarik, perubahan dari awal dengan enerjik yang powerfull dan disisipi sound kuat yang additive sehingga menaikan ekspektasi.

Disetiap comeback ITZY dengan menggelar penampilan panggung yang mempesona sehingga mendapatkan berbagai julukan, salah satunya 'The Strongest Performance'. Kali ini melalui lagi baru dengan penampilan panggung yang memiliki tingkatan diamond yang melebihi titanium sehingga terlihat lebih dipersiapkan. 

'Mafia in the morning' merupakan lagu hasil kolaborasi dari CEO JYP Entertainment Park Jinyoung dengan LYRE, earattack, KASS, Lee Hae Sol, danke dan berbagai penulis ternama dalam dan luar negeri lainnya. Takdir datangnya pagi hari yang tidak dapat dicegah oleh siapapun dengan setting dalam game sehingga menimbulkan rasa penasaran ditambah keunggulan dari 5 member sehingga lebih menyempurnakan konsep.

Mini album terbaru ‘GUESS WHO’ milik ITZY akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 30 April pukul 1 siang waktu Korea setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar