BTS Kembali Dengan Lagu Butter Yang Akan Rilis Tanggal 21 Mei



BTS comeback dengan membocorkan lagu terbaru mereka bertajuk 'Butter'.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak BIG HIT Music melalui fans community Weverse pada 27 April. Menurut mereka single digital terbaru BTS 'Butter' akan dirilis melalui berbagai situs musik pada 21 Mei mendatang pukul 1 siang waktu setempat.
 
Selain digital single ‘Butter’ dengan bentuk pre-release, pada album baru juga terdapat berbagai lagu baru yang dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan bulan Juni mendatang.
 
Pihak agensi menjelaskan tentang lagu terbaru BTS 'Butter', “lagu tentang keseharian dari para ARMY yang meleleh layaknya ‘Butter’ dengan pesona BTS sepenuhnya, jatuh dan menikmati pesona dari BTS yang lembut secara bersama” sehingga meningkatkan ekspektasi.
 
Lagu Butter sendiri dirilis setelah 6 bulan lamanya BTS merilis lagu terakhir. Dengan perilisan album ‘BE’ pada tanggal 20 November lalu, menempati posisi 1 chart dalam maupun chart luar negeri sehingga BTS meraih penghargaan utama. Khususnya pada Billboard Amerika pada chart album ‘Billboard200’ dan single chart ‘Hot100’ menempati posisi 1 secara bersamaan  sehingga menorehkan catatan sejarah baru.
 
Lagu baru ‘Butter’ menjadi perhatian akan sejarah baru yang akan ditorehkan di global pada tahun 2021 ini.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar