Menyambut Perayaan Ulang Tahunnya, EXO Baekhyun Akan Mengadakan Live Special Pada Tanggal 1 Mei


Menjelang peringatan ulang tahunnya, Baekhyun EXO akan menemui penggemarnya melalui siaran Live Special pada 1 Mei 2021.

Baekhyun dijadwalkan akan melaksanakan live special ‘B-DAY: BAEKHYUN-DAY’ melalui kanal EXO di Naver V Live pada tanggal 1 Mei mulai pukul 15.00 KST dan saat itu, bersama dengan para fans akan melaksanakan pesta secara online.

Pada siaran tersebut dengan konsep birthday party untuk lebih awal merayakan ulang tahun Baekhyun yang jatuh pada tanggal 6 Mei, direncanakan akan digelar berbagai corner, dimulai dari music talk dalam suasana nyaman, mini games, Q&A dan lainnya.

Mini album ke 3 Baekhyun ‘Bambi’ mencapai penjualan sebanyak 1 juta keping dalam 20 hari setelah perilisannya sehingga menjadi prestasi ke 7 yang naik sebagai millennium seller baik grup maupun dari album solonya, selain itu Baekhyun juga memperlihatkan kekuatannya dengan menyapu bersih chart global, mulai dari posisi 1 pada chart Top Album iTunes di 60 negara, posisi 1 chart digital album sales di QQ Music dan Kugou Music China, posisi 1 chart United World, dan chart lainnya.

Sementara itu, dikabarkan Baekhyun pada tanggal 6 Mei akan masuk ke pusat pelatihan untuk menyelesaikan pelatihan militer sebagai tugas sosialnya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar