Lagu Utama Debut Solo Rose, 'On The Ground'


1 minggu menjelang debut, ROSE BLACKPINK mengungkapkan judul lagu utama dari album solo pertama miliknya.

Seperti yang disampaikan YG Entertainment, 'On the Ground' merupakan judul lagu title single pertama Rose yang dipublikasikan pada 5 Maret 2021 tepat 1 minggu sebelum debut. Meski demikian, walau informasi jelas untuk lagu tersebut masih belum diketahui saat ini namun melalui poster, terungkap sosok dari Rose.

Judul dalam poster, Rose berkostum putih dan menggunakan anting berkilau dengan latar belakang hitam gelap sehingga menyempurnakan visual yang elegan. Menatap lurus dengan sorot mata yang kuat dan rambut yang berkibar, hingga aura memikat sehingga terlihat menonjol.

Gambar Rose yang sebelumnya dipublikasikan juga dengan kondisi melamun sehingga menimbulkan misteri yang berbeda sehingga meningkatkan rasa penasaran dari para penggemar global.

Single solo pertama Rose ‘R’ yang membuat para penggemar dari seluruh dunia berfokus, akan dipublikasikan pada tanggal 12 Maret jam 0.00 EST, sedangkan waktu Korea pada pukul 2 siang hari.

Nama album 'R' merupakan huruf awal alfabet dari nama Rose, yang memiliki arti langkah awal yang berbeda sebagai solo artis. Selain itu, melalui foto yang terlihat seperti sebuah scene dalam film dengan lagi yang selaras menimbulkan pertanyaan akan pesan yang akan disampaikan oleh Rose.

Rose yang memperlihatkan penampilan dari lagu sub-title 'GONE' pada konser live screen BLACKPINK, mendapatkan respon yang luar biasa.

Video teaser lagu, saat ini hampir mencapai 50 juta viewer di Youtube. Dengan durasi singkat yakni 33 detik dengan jumlah viewer yang tinggi merupakan hal yang luar biasa. Sehingga terlihat harapan besar dari para penggemar global akan lagu solo Rose.

2 Bulan yang lalu, YG Entertainment "Shooting musik video untuk lagu title Rose telah selesai" ujarnya dan menjelaskan "Karya besar dengan investasi tertinggi sehingga untuk meningkatkan kesempurnaan, dikerjakan dengan baik".

Disisi lain, single Rose pertama 'R' akan dirilis dengan 3 jenis antara lain album fisik berbentuk CD, LP, KiT dan pre-order telah mulai tanggal 4 Maret lalu. Dengan sensibilitas retro yang larut dengan konsep cinematic mood, Rose yang langsung berpartisipasi dalam desing album sehingga meningkatkan album yang didesign sendiri oleh Rose sehingga memiliki nilai tersendiri.  

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar