WEEKLY Dengan Style Ala Hip-Hop Pada Foto Konsep Ke-2


Grup WEEKLY merilis foto konsep ke 2 sehingga meningkatkan ekspektasi akan comebacknya WEEKLY.

Pada 4 Maret tepat pukul 00:00 KST, pihak Play M Entertainment melalui media sosial WEEKLY merilis foto konsep ke 2 dari mini album ke 3 'We Play'.

Dalam foto yang dirilis, tampak para member WEEKLY dengan street fashion berwarna vivid yang menonjolkan 7 anggota dengan 7 warna. Dalam foto konsep pertama yang sebelumnya dirilis WEEKLY dengan sporty looks yang ceria sehingga memberikan styling hiphop dengan pesona yang berbeda tiap warnanya, ditambah dengan 'tangga' sebagai point yang menceritakan WEEKLY naik menuju atas memberikan kabar bahwa WEEKLY memulai awal baru sehingga merangsang rasa penasaran.

WEEKLY yang dikabarkan pada tanggal 17 Maret dengan mini album ke 3 'We Play' berisi tentang kehidupan sehari-hari remaja usia 10 tahunan yang terbebas dari sekolah saat liburan, WEEKLY yang mengekspresikan kehidupan remaja usia 10 tahunan selama 1 minggu yang cantik dan konyol..WEEKLY pada tahun lalu dengan album debut tercatat untuk akumulasi penjualan mencapai 20 ribu keping, selanjutnya menyusul dengan mini album ke 2 'We Can' sehingga menjadikan girlgrup baru yang debut di tahun 2020 dengan jumlah penjualan awal dan penjualan album terbaik sehingga menjadi trending 'Peningkatan Luar Biasa'. Dengan momentum peningkatan tren, menjadikan WEEKLY meraih 'Rookie Award' di 6 kategori pada Award 2020. WEEKLY dipastikan akan comeback setelah 5 bulan dengan mini album ke 3 'We Play' pada tanggal 17 Maret mendatang dengan irama'Super Rookie'.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar