Rose Berpose Termenung Dalam Teaser 'R', Album Solo Pertama Milik Rose BLACKPINK



Melalui situs resmi, pihak YG Entertainment merilis poster teaser album terbaru single pertama Rose BLACKPINK yang bertajuk R pada 4 Februari 2021.

Seperti yang disampaikan YG Entertainment, nama judul album tersebut diambil dari huruf awal dengan arti yakni 'awal baru sebagai artis solo'. Teaser tersebut terlihat menarik meskipun nama album yang simple tapi memiliki pesona yang berkesan.

Dengan background warna kekinian, ungu lilac, Rose terbaring diruangan seorang diri dengan menatap kamera dengan sorotan matanya yang kosong namun memukau, seperti termenung sekaligus meningkatkan rasa penasaran.

Jadwal tambahan yang dipublikasikan tersebut menarik perhatian pecinta musik seluruh dunia yang menunggu lagu baru Rose. Menurut YG Entertainment, album single 'R' akan dirilis pada tanggal 12 Maret pukul 0.00 EST atau pukul 2 siang waktu Korea, secara serentak.

Rose pertama kali menampilkan penampilan panggung pertama kalinya dengan lagu sub title 'GONE' dari album solonya pada konser live screen BLACKPINK pada tanggal 31 Januari lalu sehingga mendapat sambutan yang hangat.

Video teaser lagu saat ini hampir mencapai 50 juta viewer Youtube. Tidak biasanya video singkat dengan durasi 33 detik dapat mencapai jumlah viewer yang tinggi, sehingga disimpulkan bahwa para pecinta musik memberikan harapan besar untuk lagu solo Rose.

Disisi lain, YG menjelaskan pada 2 bulan lalu "Video musik lagu title dari album solo Rose telah selesai shooting" katanya "Dengan investasi produksi terbesar hingga saat ini, untuk lebih menyempurnakan maka di pertengahan dilakukan perkerjaan maksimal" jelasnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar