IU Rilis Teaser Dari Album Baru Lilac Di Musim Semi


EDAM Entertainment yang merupakan agensi dari IU, pada tanggal 16 Maret pukul 00:00 KST merilis teaser lagu dari album terbaru Lilac ‘Bom annyeong bom’ dengan lirik.  

Pada teaser yang dirilis tersebut tertuang lirik dari lagu baru yang memberikan kesan dari berbagai sisi IU. Bersamaan dengan itu, melalui lirik "bom, geudaega naege / bom-i doeeo wassna bwa / ttaseuhage nae ileum-eul bulleojudeon / geu mogsolicheoleom" dapat dirasakan hangatnya perasaan IU dengan kata-kata liris seakan membaca sepenggal puisi. 

Dalam teaser ini, suara string yang halus dalam harmoni yang sempurna dengan lirik yang liris mengalir keluar, semakin meningkatkan suasana emosional. Di sini nada gelap dari IU ditambahkan ke lirik 'Annyeong' untuk menaikkan ekspektasi setinggi-tingginya.

Khususnya pada lagu ini dikenal sebagai lagu yang digubah oleh Naeul, vokalis yang mewakili Korea dan mendapat banyak perhatian dari banyak penggemar musik. Dengan simpati dari musiknya, ekspektasi sudah meningkat untuk melihat sinergi seperti apa yang akan diberikan oleh dua orang yang melampaui generasi dan genre ini melalui lagu ini.

Album baru ini merupakan album yang menampilkan IU dalam empat tahun sejak 'Pallete' di tahun 2017. IU menjadi terkenal sebagai penulis lirik eksklusif mengungkapkan keterampilan setiap album akan berpartisipasi lagi sehingga lebih menaikkan tingkat kesempurnaan album tersebut.

Album reguler ke 5 ‘Lilac’ milik IU akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 25 Maret pukul 6 sore waktu setempat mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

SOMESING Youtube 

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar