Jessi Comeback Dengan Teaser Berkarisma ‘What Type of X’


Melalui media sosial pihak P NATION merilis foto cover album dari single digital Jessi yang terbaru ‘What Type of X’ pada tanggal 14 Maret lalu.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Jessi terkesan mewah dengan menggunakan mahkota memancarkan karisma luar biasa sehingga menimbulkan rasa penasaran akan konsep lagu barunya tersebut.

Disebutkan, bersamaan dengan dipublikasikannya pada hari ini, memuat sosok Jessi yang memancarkan keanggunan sekaligus seksi dengan mengenakan gaun yang transparan. Pada foto teaser yang sebelumnya dirilis, dengan latar belakang dan kostum berwarna-warni yang menarik perhatian terlebih pada kali ini Jessi dengan suasana warna hitam putih yang simple. 

‘What Type of X’ merupakan album terbaru yang dipublikasikan Jessi dalam kurun waktu kira-kira 8 bulan dan merupakan lagu yang mengungkapkan kepercayaan diri dan juga harga diri Jessi yang unik. Ketua dari P Nation, PSY bekerja sama dengan Jessi untuk penulisan dan arasemen lagu. Selain itu, Yoon Gun Hyung ,johnjohn, JAE RO dan lainnya yang mengarasemen lagu 'NUNU NANA', pada lagu baru kali ini pun bersama dengan CuzD, DONNA, SPACE ONE menambah tingkat kesempurnaan yang dinantikan..

Digital single terbaru Jessi ‘What Type of X’ akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 17 Maret pukul 6 sore waktu setempat, dengan itu sebelumnya akan dirilis pertama kalinya video teaser musik video pada tanggal 15 Maret pukul 6 sore waktu setempat.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

SOMESING Youtube 

0 개의 댓글:

Posting Komentar