TWICE Rilis Tracklist 'Taste Of Love' , 'Alcohol Free' Jadi Lagu Utama


Tracklist dari album terbaru 'Taste of Love' milik TWICE telah diunggah melalui media sosial pada 31 Mei 2021 dengan membocorkan trailer dan juga lagu utama.

Sesuai tracklist, 'Alcohol Free' menjadi lagu utama dari album terbaru TWICE, dilanjut dengan lagu lain seperti 'First Time', 'Scandal', 'Conversation’, 'Baby Blue Love’, 'SOS’ dan digital single yang dirilis Desember 2020 'CRY FOR ME’ Ver. Eng, total seluruhnya 7 lagu dalam album tersebut.

Lirik, komposisi dan aransemen lagu utama 'Alcohol Free' dipimpin sekaligus diproduseri oleh JYP Entertainment seperti Park Jin-young sebagai komposer serta Hae Hae-sol yang berpartisipasi dalam aransemen yang meningkatkan kesempurnaan dari lagu-lagu terbaru di album Taste of Love. Seluruh anggota TWICE juga ikut bertanggung jawab atas lagu-lagu baru sehingga mereka lebih disorot pada album baru kali ini.

Khususnya Dahyun yang menyempurnakan lirik dari track ke 3 'Scandal' dan ke 6 'SOS' sehingga mengungkapkan perasaan berbeda, sedangkan Jihyo menulis lirik di lagu 'First Time', Sana di lagu 'Conversation' dan juga Nayeon di 'Baby Blue Love'. 

Selain itu hits maker Joy Fontana, member girl grup global Little Mix Jade Thirlwall, Chloe Latimer, Lee Hyun Do 'Deux' yang telah memproduseri beberapa lagu hits dan penulis ternama Korea pun ikut berpartisipasi.

Lagu baru  'Alcohol-Free' menghiasi musim panas tahun ini yang lebih panas dan 'Dance The Night Away' beserta 'MORE & MORE' akan menjadi sebuah 'steady seller summer song'.

TWICE dijadwalkan akan merilis lagu title dan musik video pada tanggal 9 Juni pukul 18:00 KST, dan 2 hari setelah itu tepatnya tanggal 11 Juni pukul 13:00 KST akan merilis mini album barunya 'Taste of Love' secara resmi.

TWICE akan menampilkan pertunjukan panggung 'Alcohol-Free' pertama kalinya dan menemui penggemar dari seluruh dunia pada program utama NBC Amerika Serikat 'The Ellen DeGeneres Show'  yang akan disiarkan pada tanggal 9 Juni (waktu setempat). 

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar