NiziU dari JYP Masuk Nominasi 3 Kategori Golden Disc Award


pada tanggal 15 Maret yang lalu, melalui situs resmi Golden Disc Award mengumumkan bahwa NiziU menerima penghargaan dari 3 kategori 'Best 5 New Artist', 'Best 5 Songs by Download', dan 'Best 5 Songs by Streaming'.

Pada gelaran penghargaan tersebut, NiziU mendapatkan pengakuan dari masyarakat lokal dengan meraih rookie award dan juga dari digital mini album free debut 'Make You Happy' yang dirilis NiziU pada tanggal 30 Juni 2020 lalu dengan judul lagu title yang sama meraih penghargaan untuk download dan juga streaming.

Mako, leader dari NiziU mengatakan "Mendapatkan penghargaan hasil dari aktivitas NiziU, seperti mimpi, dengan tulus kami mengucapkan terima kasih. Di tahun ini kami akan berkembang dan memperlihatkan evolusi kami".


Golden Disc Award diselenggarakan oleh asosiasi rekaman Jepang yang merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun ini. Mulai 1 Januari 2020 hingga 31 Desember 2020, pemenang setiap kategori dipilih berdasarkan performa dari penjualan album dan video.


NiziU bangga dengan mendapatkan penghargaan bergensi tertinggi bersamaan dengan mengumpulkan berbagai penghargaan di daerah setempat. Softbank, perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang, mempersembahkan teknologi terbaru untuk NiziU di Fukuoka Dome mulai tanggal 26 mendatang. Kali ini dengan menggunakan AR dan VR, NiziU mempersembahkan orginal konten yang merupakan bagian dari project baru 'NiziU Rap'.

Sementara itu, NiziU akan merilis single jepang ke 2 pada tanggal 7 bulan depan.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

SOMESING Youtube 

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar