Hari Ini Sunmi Rilis Lagu Baru "Pporappippam"

Setelah perilisan 'Lalalay' di bulan Agustus tahun lalu, setelah 10 bulan lamanya kini Sunmi comeback dengan single terbarunya, 'Pporappippam' pada Senin, 29 Juni 18:00 KST.

Lagu 'Pporappippam' adalah lagu yang menceritakan cinta yang melekat mulai menggila. Sunmi menceritakan cinta yang dia impikan antara nyata dan tidak, diungkapkan melalui lagu. Sebuah perasaan cinta yang hangat dan indah tetapi sulit diutarakan ini dituangkan melalui genre city pop.

Selain menulis lagu 'Siren', 'Lalalay', dan lainnya, kali ini Sunmi juga menulis lirik lagu dengan keselarasan pengerjaan lagu bersama FRANTS. Dengan funky sound yaitu solo gitar dan leap menjadikan lag'Pporappippam' memiliki beat yang beritme dan line melody yang kuat dan membuat pendengar mulai menggoyangkan pundak.

Penyelesaian lagu 'Pporappippam' dengan berbagai artis ini merupakan impian cinta dari Sunmi, dan dilengkapi dengan konsep dress dari designer yang diakui dunia yaitu Kevin Germanier.

Untuk segi visual di musik video, keindahan dengan warna fantasi dimaksimalkan oleh arahan sutradara Kim Ji-yong dari fantasyLab. Disempurnakan oleh performance street dancer sekaligus koreografer Lee Jeong Lee yang ikut berpartisipasi sehingga menarik perhatian.

Rencananya, pada 29 Juni 2020 mulai pukul 19:00 KST, Sunmi akan mengadakan show case terbesar sepanjang masa secara live untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Sebelumnya, 'Pporappippam' telah dipublish dimulai dari unggahan TikTok Challenge pada 24 Juni 2020 kemarin, challenge di platform TikTok ini bisa di ikuti hingga tanggal 8 Juli 2020 mendatang.

Sehabis berpindah ke agency lain, Sunmi dengan 'Heroine', 'Gashina', dan 'Siren' ini sebanyak 3 kali berturut-turut berhasil mendominasi dan mendapatkan julukan 'Queen of Solo's'. Apalagi ketika dengan performance panggung yang dominan, sehingga konsep yang disuguhkan dmampu merebut hati dan melahirkan 'Sunmi's Pop' sebagai identitas dari dirinya yang menarik perhatian. Lagu baru kali ini, selain namanya unik tentunya sangat ditunggu-tunggu seperti apa penampilan Sunmi kali ini.

Penasaran, khan?~


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar