Yugyeom GOT7 Kontrak Ekslusif Dengan AOMG dan Rilis Visual Dance

Pada tanggal 19 Februari dini hari melalui channel Youtube dan media sosial AOMG memberikan kabar telah mengikat kontrak dengan artis baru Yugyeom dan bersamaan dengan itu, merilis video dance visual ‘FRANCHISE' Dance Visual / Travis Scott, Feat. Young Thug & M.I.AYAOMG.

Dari video dance visual yang dipublikasikan tersebut, Yougyeom dengan performance dance energik dan lokasi shooting dengan skala produksi luar biasa yang menarik perhatian.

Yugyeom debut dengan grup GOT7 pada tahun 2014, sebagai artis yang telah banyak mendapatkan cinta dan melalui kemampuan dance juga suara yang mengagumkan. Bersamaan dengan dipublikasikan kontrak ekslusif dengan AOMG juga melalui video visual membuka langkah pertama untuk aktivitas selanjutnya.

Disisi lain, AOMG yang merupakan label dengan artis hiphop dan R&B kelas atas seperti pemimpin Jay Park, Simon Dominic, Loco, Gray, Woo Won Jae, Code Kunst dan rapper, sing a songwritter, producer, DJ lainnya dan kali ini melalui kontrak dengan Yugyeom menarik perhatian akan musik yang akan dibawakan nantinya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar