Rain Dengan Chungha Kolaborasi Terbaik ‘WHY DON’T WE’ Rilis Bulan Maret




Sebelumnya, Rain telah memposting teaser Why Dont We dengan penampilan sosok wanita yang misterius. Wanita itu adalah Chungha. Hal ini diungkapkan pada channel YouTube 'Season B Season' 

Chungha adalah tokoh utama atas kolaborasi Rain untuk lagu utama mini albumnya. Pada siaran tersebut terlihat Chungha dan Rain memasuki studio untuk mendengarkan lagu utama dan menjalin kolaborasi.

Foto teaser Rain dan Chungha pertama kali dirilis dalam poster 'WHY DONT WE Feat Chungha' dengan konsep hitam putih, yang mengabadikan momen antara Rain & Chungha yang menari. Energi dari keduanya terpancar menarik perhatian penggemar.

Khususnya image hitam putih memberikan rasa misteius, juga kedinamisan dan gairah dari kedua artis tersebut meningkatkan ekpektasi akan penampilan yang nantinya akan dibawakan.

Rain dah Chungha memiliki sisi kesamaan yakni penyanyi solo perwakilan Korea, penyanyi dance dan juga hot star yang mengangkat trend untuk berbagai hal. Melalui kolaborasi kali ini akan mempersembahkan sweet chemical antara senior dan junior yang tidak pernah ada sebelumnya.

‘PIECES’ pada mini album Rain ‘PIECES by RAIN’ merupakan ‘karya’ dari berbagai poin seni dengan konfigurasi dari artis Rain, masing-masing dibagi menjadi 5 lagu ‘PIECES’ juga termasuk lagu title ‘WHY DON’T WE’

Sementara itu, mini album baru Rain akan dirilis pada tanggal 3 Maret jam 6 sore secara online dan juga offline.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar