ONEUS Mulai Promosi Lagu ‘Rewind’ Mulai Dari Mcountdown

 


Dilansir dari pernyataan agensi RBW pada 18 Februari, bahwa ONEUS akan memulai aktivitas promosi lagu terbaru 'REWIND' dari album pertama mereka yang bertajuk 'DEVIL'. Hal ini dilakukan atas keberhasilan ONE US pada penjualan awal album pertama, kesuksesan ONEUS yang mencatat rekor menduduki chart maupun luar negeri, khususnya mendapatkan cinta dan dukungan hangat dari para penggemar.

ONEUS akan mengawali langkah promosi dengan 'REWIND' pada Mnet 'MCountdown' yang dijadwalkan tayang pada 18 Februari pukul 18:00 waktu setempat.


Lagu 'REWIND' terinspirasi dari film 'Interstellar' dan 'The Curious Case of Benjamin Button', meoldi yang dimiliki serta sound yang menarik menjadi pesona tersendiri akan lagu ini. Lirik yang mengingatkan teriakan saat terjatuh dalam blackhole yang memiliki banyak ruang dan suara dari jam tangan dalam adegan film.

Pada berbagai media sosial, video dan foto flashback masa sekarang ke masa lalu dengan background lagu ‘Rewind’ dan terlihat menggunakan meme sedang tren belakangan ini.

ONEUS juga dijadwalkan akan menemui penggemar di seluruh dunia dengan mengadakan fans meeting 'Between Earth And Moon' pada siaran V LIVE pada tanggal 28 Februari pukul 17:00 KST.

 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar