H-1 Comeback ONF Merilis Teaser MV 'Beautiful Beautiful'

Pihak WM Entertainment merilis teaser musik video lagu utama ‘Beautiful Beautiful’ dari album reguler pertama ‘ONF:MY NAME’ di media sosial pada 23 Februari 2020, dengan dirilisnya teaser musik video tersebut menarik perhatian dari penggemar global.

Dari teaser video yang dirilis, ONF menarik perhatian dengan peningkatan visual dengan background ruang waktu dari masa depan. DImulai dengan kendaraan yang melaju cepat di dalam kota, hingga tampak belakang anak laki-laki yang tak terlepas dari pandangan, dengan story yang penuh dari potongan musik video dengan cuplikan 6 orang 6 warna sehingga menarik perhatian.

Video yang dirilis seperti layaknya potongan video cyber punk yang berfokus dengan CG dan SF fantasi. Khususnya beat powerfull yang mendebarkan hati lebih menghayati akan sisi powerfull sehingga menjadi awal harapan akan lagu baru. Terutama pada musik video kali ini dibuat dengan campur tangan dari produser yang memegang mega phone Yoo Seong Gyun dari Sunny visual yang bekerja sama mulai dari awal debut ONF sehingga lebih menarik perhatian.

‘Beautiful Beautiful’ merupakan lagu bergenre funky house yang memuat pesan seluruh hidup saya seperti seni yang disampaikan oleh ONF.

Sedangkan ONF akan merilis album pertama ‘ONF:MY NAME’ melalui berbagai situs musik pada tanggal 24 Februari pukul 6 sore waktu setempat.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar